Kamis, 26 Mei 2011

Warga Jawa di Banten dukung Pembangunan Diteruskan



SERANG - Paguyuban warga Jawa di Banten mendukung pembangunan di segala bidang untuk memajukan Provinsi Banten.

Pernyataan ini disampaikan Agus Tugiman, Pembina Campur Sari Tombo Kangen, saat memberikan sambutan pada acara Campur Sari Tombo Kangen yang disiarkan langsung Baraya TV di areal parkir Graha Pena Radar Banten, Rabu (25/5) malam. Acara ini dimeriahkan grup Campursari Driji Siji.
Menurut Agus, pembangunan di Banten sudah menuju ke arah ke­majuan. Ia mengharapkan warga Jawa di Banten turut berpartisipasi mencurahkan segala daya dan upaya mengisi pembangunan di Banten. “Pembangunan di Banten harus terus lebih maju,“ pintanya.
Agus yakin semua warga Jawa di Ban­ten mendukung program pem­ba­ngunan yang selama ini dijalankan pemerintah. Pembangunan dilaksanakan semata-mata untuk kemakmuran. “Mana mungkin ma­sya­rakat tidak mendukung, jika kesejahteraannya ter­angkat,“ ucapnya.
Sementara itu, acara tadi malam yang kali pertama disiarkan langsung oleh Baraya TV dari areal parkir Graha Pena Radar Banten lebih ramai dibandingkan disiarkan langsung di dalam studio. Penonton antusias menyaksikan penampilan musik campur sari dari grup Driji Siji. Pembawa acaranya yang tampil kocak juga membuat penonton enggan beranjak dari tempat duduknya. (mg-13/yes/ndu).

Sumber: Radar Banten, Kamis, Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar