Minggu, 10 Juli 2011

Pelatihan Kepemimpinan Banten

DSC_4728Anyer - Wakil Gubernur Banten – Drs. H.M. Masduki M.Si menutup Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim)Tingkat III di Lingkungan Provinsi Banten di Hotel Jayakarta, Anyer, Kamis (07/07).

Wakil Gubernur Banten dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara substansional, pendidikan dan pelatihan kepemimpinan Tingkat III adalah proses transformasi dalam rangka meningkatkan kompetensi, kapasitas dan kapabilitas serta aspek leadership dan manajerialship bagi para pejabat di Tingkat Esselon III.

“Jabatan Esselon III merupakan jabatan yang sangat strategis dalam meningkatkan bahkan melejitkan kinerja organisasi dengan melaksanakan fungsi-fungsi leadership dan manajerialnya. Terutama dalam hal pembinaan, organizing dan controlling terhadap bawahannya” ungkap Wagub.

Lebih lanjut Wagub menyampaikan bahwa Esselon III memiliki fungsi yang strategis dan visioner dalam membantu merumuskan visi dan misi organisasi bersama kepala SKPD sesuai dengan Renstra, Renstrada dan visi kepala daerah.

“Perwujudan dan Pengejawantahan Renstra dapat terlaksana dengan baik apabila seluruh komponen bergerak pada visi dan misi organisasi, dimana Esselon III sebagai penata program, pengendali dan koordinator merupakan titik kendali yang harus lebih jeli, greget dan tajam analisanya” tambah Wagub.

Kepala Badan Diklat Provinsi Banten – Drs. Opar Sohari dalam laporannya menyampaikan diklat yang dilaksanakan selama 40 hari ini diisi dengan materi Kajian sikap dan perilaku, kajian manajemen public, kajian pembangunan dan aktualisasi.

Peserta Diklatpim III Angkatan XVI ini sebanyak 40 0rang, 20 orang berasal dari Pemerintah Provinsi Banten dan 20 orang dari Pemerintah Kota Serang.***hms

Technorati Tags: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Windows Live Tags: Pelatihan,Kepemimpinan,Banten,Anyer,Wakil,Gubernur,Masduki,Pendidikan,Diklatpim,Tingkat,Lingkungan,Provinsi,Hotel,Jayakarta,Kamis,leadership,Esselon,Jabatan,Terutama,Wagub,Lebih,SKPD,Renstra,Renstrada,Perwujudan,Pengejawantahan,Kepala,Badan,Diklat,Opar,Sohari,Kajian,Peserta,Angkatan,Pemerintah,Kota,Serang,dalam,menyampaikan,bahwa,meningkatkan,merupakan,yang,strategis,organisasi,dengan,fungsi,visi,misi,orang,dari
WordPress Tags: Pelatihan,Kepemimpinan,Banten,Anyer,Wakil,Gubernur,Masduki,Pendidikan,Diklatpim,Tingkat,Lingkungan,Provinsi,Hotel,Jayakarta,Kamis,leadership,Esselon,Jabatan,Terutama,Wagub,Lebih,SKPD,Renstra,Renstrada,Perwujudan,Pengejawantahan,Kepala,Badan,Diklat,Opar,Sohari,Kajian,Peserta,Angkatan,Pemerintah,Kota,Serang,dalam,menyampaikan,bahwa,meningkatkan,merupakan,yang,strategis,organisasi,dengan,fungsi,visi,misi,orang,dari
Blogger Labels: Pelatihan,Kepemimpinan,Banten,Anyer,Wakil,Gubernur,Masduki,Pendidikan,Diklatpim,Tingkat,Lingkungan,Provinsi,Hotel,Jayakarta,Kamis,leadership,Esselon,Jabatan,Terutama,Wagub,Lebih,SKPD,Renstra,Renstrada,Perwujudan,Pengejawantahan,Kepala,Badan,Diklat,Opar,Sohari,Kajian,Peserta,Angkatan,Pemerintah,Kota,Serang,dalam,menyampaikan,bahwa,meningkatkan,merupakan,yang,strategis,organisasi,dengan,fungsi,visi,misi,orang,dari

0 komentar:

Posting Komentar