Kamis, 09 Juni 2011

Gubernur Atut Kian Digandrungi Remaja

Ratu Atut Chosiyah Kibarkan Bendera PMI saat Peringatan PMI Internasional

Serpong, Tapos. Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur mendatang kian mendapat dukungan dari masyarakat. Kalangan Anak Baru Gede (ABG) juga tak mau kalah menggandrungi Bubernur yang akrab disapa atau dipanggil ibu ini.

Hal itu setidaknya terlihat disela-sela Rapat Kerja (Rakerprov) KNPI Propinsi Banten yang diadakan di Country Padang golf Modernland Kota Tangerang baru-baru ini, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah masih sempat berbincang dan berfoto ria asyik dengan para Cady golf layaknya orang selebritis ternama yang sedang dielu-elukan para penggemarnya terutama kaum ABG.

Dengan senyum manis Atut berpesan kepada Cady tersebut untuk menggunakan hak pilihnya sebagai generasi penerus bangsa. “Kalian semua adalah penerus generasi muda bangsa,” kata Atut dismbut dengan senyuman manis dari para Cady yang usianya baru meningjak ABG ini.

Salah satu Cady yang sempat berbincang dengan Bantenpost, Ayu mengatakan dirinya sangat kagum dengan penampilan Gubernur Atut serta baru kali ini bertemu langsung dengan Atut, sehingga dia pun tak sungkan untk ikut foto bareng dengan gubernur yang menurutnya sangat cantik.

“Aku baru kali ini mas ketemu langsung dengan gubernur Atut, ternyata cantik juga yah orangnya, ramah lagi. Makanya kami bersama teman-teman foto bareng dengan bu Atut, lumayanlah buat kenang-kenangan, kan entar bisa di upoad di Facebook saya hee...,” cetus gadis manis yang sudah tiga tahun bekerja sebagai cady ini sambil tersenyum simpul.

Sumber: Banten Pos, 8 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar