Kamis, 09 Juni 2011

Usung Atut, Golkar Tangsel Targetkan 50 Persen Suara


DPD Partai Golkar akan segera menggelar Rakerda pada 19 Juni mendatang yang salah satu agendanya adalah membentuk tim pemenangan Pilgub Banten untuk wilayah Tangsel. Hal itu dilkukan dalam rangka memenangkan Cagub yang disusung DPP Partai Golkar, yakni Ratu Atut Chosiyah
“Golkar Tangsel akan segera membentuk pengurus kelurahan (Pekel) yang tersebar di 17 Kecamatan yang di Tangsel. Sebab saya yakin, kalau mesin partai berjalan dengan baik, kemenangan Pilgub Banten akan diraih Partai Golkar,” ujar Sihabuddin Hasyim, Ketua Pembina Wilayah DPD Partai Golkar Tangsel.
Sihabuddin melanjutkan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tangerang Selatan menargetkan 50 persen suara dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten Oktober mendatang. Ini sesuai dengan target suara yang diperoleh Golkar saat mendukung pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dalam Pemilukada Tangsel.
Menurutnya, patokan Golkar dalam perolehan suara adalah saat Pemilukada Tangsel. Dalam Pemilukada Tangsel, Golkar Tangsel berhasil meraih 50 persen suara.
“Persoalan pasangan siapa saja yang diusung Partai Golkar, kami mengikuti keputusan para petinggi partai. DPD Partai Golkar Tangsel tidak mau merecoki kebijakan partai dalam menetapkan pendamping Cagub (Atut, red),” katanya.
Untuk memenangkannya, pihaknya terus melakukan konsolidasi di internal partai, agar saat tahapan hingga pencoblosan Cagub dan Cawagub Banten, mesin Partai Golkar Kota Tangsel berjalan dengan baik. (mhl).

0 komentar:

Posting Komentar