Minggu, 26 Juni 2011

Ratu Atut: Media Memberi Akselerasi Percepatan Pembangunan Banten


SERANG – keluarga besar Radar Banten dan Masyarakat mengikuti Pesta Rakyat Radar Banten yang dihadiri Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, SE, didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ir. H. Muhadi, M.SP, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten- Komari dan Kepala Dinas Sosial- Nandy, serta jajaran pimpinan Radar Banten dan Keluarga besar karyawan dan wartawan Radar Banten di Graha Pena Radar Banten, Sabtu (25/6).
Direktur Radar Banten Priyo Susilo dalam sambutannya mengatakan, Radar Banten merupakan Koran terbesar di banten dan Koran yang paling banyak di baca oleh masyarakat Banten dengan peredaran di seluruh wilayah Provinsi Banten. Radar Banten saat ini telah memiliki tujuh perusahaan, kemajuan ini merupakan hasil kerja keras dari para karyawan maupun seluruh wartawan, serta dukungan masyarakat dan dukungan pemerintah.
Dunia usaha di Banten memiliki peluang yang sangat bangus karena letak wilayah yang berdekatan dengan Jakarta, hal ini harus kita manfaatkan semaksimal mungkin potensi yang ada di Banten menjadi penyanggah Ibu Kota Jakarta.
“kedepan Radar Banten sebagai mitra masyarakat dan mitra pemerintah kami akan terus bekerja sebaik mungkin sebagai pers, dengan mengkritik maupun mengingatkan pemrintah dengan cara yang baik sehingga tujuan pun dapat tercapai,” harap Priyo.
Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-11 kepada harian umum Radar Banten. Suatu kebanggaan pada usianya yang ke 11 thn Radar Banten telah mendirikan tujuh perusahaan, dalam hal ini Radar Banten telah memberikan kontribusi terhadap penyerapan tenaga kerja masyarakat Banten.
“Kita ketahui bahwa Proses hadirnya Radar Banten seiring dengan proses berdirinya Provinsi Banten. Bahkan pada saat itu Radar Banten merupakan salah satu media yang mendukung pendirian Provinsi Banten,” tandas Gubernur.
Kemudian, kedepan di harapkan Radar Banten terus berkembang dengan kerja keras para karyawan dan wartawan. Serta Menjadi media yang Memiliki etika, menyajikan pemberitaan yang akurat dan penyalur aspirasi masyarakat, sehingga menjadi kebanggaan Banten dan memberikan Kemajuan di wilayah Provinsi Banten.
“Kepada seluruh media yang menjadi media informasi mengucapkan terimakasih telah memberikan kontribusi akselerasi percepatan pembanguanan di Provinsi Banten,” ujar Gubernur.

0 komentar:

Posting Komentar