Kamis, 14 Juli 2011

Ratu Atut dan Rano Karno Resmi Berdampingan

Baliho Landscape RAC 4x6

Serang - Rano Karno resmi menjadi bakal calon wakil gubernur Banten 2011 mendampingi bakal calon gubernur Ratu Atut Chosiyah.
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang didukung 11 partai politik tersebut secara resmi di deklarasikan di alun-alun barat Kota Serang, Kamis.
Deklarasi pasangan bakal calon tersebut dihadiri ribuan pendung dan pengurus 11 partai koalisi pendukung Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno yang memiliki kursi di DPRD Banten.
"Saya sampaikan terimakasih atas kepercayaan kepada saya untuk mendampingi Ratu Atut Chosiyah pada Pilgub Banten 2011," kata Rano Karno saat menyampaikan pidato politiknya.
Ia mengatakan, dirinya siap membantu Ratu Atut Chosiyah untuk melanjutkan pembangunan di Banten jika dipercaya oleh masyarakat. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Banten bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Ratu Atut-Rano Karno pada 22 Oktober 2011.
"Kita teruskan pembangunan Banten supaya lebih maju dari provinsi lainnya," kata Rano Karno yang masih menjabat Wakil Bupati Tangerang itu.
Sementara itu Ratu Atut Chosiyah mengatakan, ia kembali maju pada pilgub Banten 2011 karena ingin meneruskan pembangunan di Banten agar lebih optimal dan lebih baik dari saat ini.
"Jika Banten dibangun dengan kebersamaan maka hasilnya akan lebih optimal dan lebih baik dari sekarang," kata Ratu Atut Chosiyah.
Pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno didukung 11 Partai Koalisi yang memiliki kursi di DPRD Banten antara lain Partai Golkar, PDIP, Hanura, Gerindra, PKB, PAN, PBB, PPNUI, PKPB, PDS, dan PPD.
Deklarasi pasangan tersebut diisi dengan orasi politik yang disampaikan masing-masing ketua DPD dan DPW partai politik pendukung serta Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

(ant, as)

0 komentar:

Posting Komentar